Tuesday, March 17, 2015

Real Racing 3 3.2.1 MOD APK








Trailer game Real Racing 3

Review Game

Sejak pertama kali diumumkan pada peluncuran iPhone 5, Real Racing 3 telah menjadi ultimate mobile gaming title yang ditunggu-tunggu semua orang. Hal ini tidak bisa disangkal karena setiap kali Real Racing (1 & 2) diluncurkan mereka berhasil mendobrak standar game mobile, bukan saja dalam hal grafis namun juga gameplay.


Tapi kali ini Real Racing 3 mempunyai tantangannya sendiri dengan berubahnya haluan dari Premium menjadi Freemium. Sebagian orang langsung skeptis tapi juga tetap penasaran. Bagaimana gameplaynya? Apakah saya harus membayar setiap kali balapan? Apakah ada sistem energy dan sebagainya.  saya akan berusaha  untuk menjabarkan Real Racing 3 sebelum kalian membuat komitmen untuk membeli IAP dan menyediakan 1.8GB untuk game ini. 

Setelah selesai download & sync game ini di device, kalian akan disuguhkan dengan sebuah video dengan kualitas grafis keren dimana sebuah Porsche 911 GT3 RS sedang beraksi dan kemudian kalian akan diberikan kesempatan untuk mencobanya sebanyak 1 lap. Saat kalian mencoba mobil Porsche 911 ini untuk pertama kalinya maka kalian akan berpikir bahwa video di awal bukanlah sebuah video melainkan gamenya sedang dijalankan! Dan ini seharusnya memberikan kalian gambaran betapa kerennya grafis Real Racing 3.

Grafis luar biasa, mode game yang jauh lebih beragam dan kontrol yang sangat flexible belum berhasil menggoda kalian? Kalau begitu bagaimana dengan 900 events balapan yang bisa kalian coba?! Saya yakin dengan jumlah balapan sebanyak itu, disamping untuk membuat kalian semakin mahir tetapi juga bisa memuaskan dahaga kalian untuk bermain game ini dalam jangka waktu yang cukup lama.

Real Racing 3 mempunyai slogan Real Car, Real Track dan Real People dan ketiganya hadir dengan implementasi yang sangat baik dalam game ini. Real Car berarti setiap mobil yang ada di dalam game ini adalah mobil asli berlisensi. Real Track berarti kalian akan benar-benar menikmati track sungguhan yang ada di dalam dunia nyata seperti Mazda Raceway Laguna Seca, atau Mount Panorama Circuit.

Real People yang merupakan slogan paling akhir adalah sebuah menu inovatif yang belum pernah ditemukan sebelumnya dalam game racing. Disini tidak ada lagi yang namanya single player atau multiplayer karena Real Racing 3 menggabungkan keduanya menjadi Time Shifted Multiplayer. Konsepnya adalah kalian akan selalu melawan orang lain tapi tidak secara live multiplayer tetapi melawan ghost hasil rekaman dari pemain lain dari seluruh dunia. Yang unik, walaupun ghost tapi kalian tetap dapat berinteraksi seperti menabrak mobil mereka dan menyebabkan mereka terhambat. Untungnya kalian tetap dapat memainkan Real Racing 3 secara offline, namun kemungkinan besar pada satu titik kalian harus online.

What’s New: v 3.2.1
Hit the track in style in our latest update with Aston Martin Racing.
• Aston Martin Race cars – Rule the track with the Aston Martin Vantage N430, GT3 and GTE.
• Endurance Gauntlet – Get into endurance racing-ready shape and win an Aston Martin Vantage N430.
• The 500 – Win the phenomenal Aston Martin Vantage GTE in an endurance-focused special event!

Requires Android: 4.0 and Up

Version: 3.2.1

Play store Real Racing 3

Link Download

Hugefiles

Zippyshare


Supaya Mod bisa berjalan replace “Character.bat” file in Android/data/com.ea.games.r3_row/doc/
Download data files directly Dari game.


Selamat bermain!!!



Sumber: Androplace

0 comments:

Post a Comment