Saturday, March 21, 2015

Need For speed no limits V1.0.19 apk

 










Need for Speed No Limits V1.0.19 apk


Review Games
bahasa yang disediakan oleh EA baru bahasa Belanda, Cina, Perancis, Portugis, dan Rusia. Jadi jangan kaget kalau kamu melihat bahasa yang tidak kamu mengerti di screenshot. Oke, game dimulai dengan sebuah mobil dari yang dipakai Ken Block dalam trailer pertama yaitu Ford Mustang. Tugas pertama kamu adalah mengalahkan mobil lain dalam sebuah balapan liar di jalan raya.

Untuk kontrol disediakan tiga pilihan yaitu touch, tilt, dan steering wheel kontrol.  Mobil sendiri akan berjalan secara otomatis, kamu hanya cukup tap kiri dan kanan untuk berbelok. Sementara itu untuk mengaktifkan nitro, kamu cukup swipe ke atas, dan untuk melakukan drifting cukup swipe ke bawah sambil tap ke kanan atau kiri. Cukup mudah, kan? Bukan hanya mudah, kontrol dalam game juga cukup responsif untuk mengantisipasi gerakan mobil.
Setelah kamu diberikan kesempatan untuk berkendara menggunakan Ford Mustang, seperti Real Racing 3, kamu akan langsung memulai karir menjadi seorang pembalap jalanan dengan dimodali sebuah mobil yang tidak jelek-jelek amat yaitu Ford Fiesta ST. Dari sini, kamu harus menjalani setiapevent balapan yang tersedia mulai dari balapan normal dengan para pembalap lainnya, atau mode time trial untuk mencapai garis finis dengan catatan waktu yang sudah ditentukan.

Requires Android: 4.0 and Up

Vertion 1.0.19

Link Download 
Huge Files
Download

Indieshare 
Download

Cara Instalasi
Instal Apk letakan data di SDcard/ Android/Obb kemudian mainkan
sementara game ini masih belum menyediakan bahasa inggris jadi bersabar ya. play Online



selamat bermain


sumber: Androplace

0 comments:

Post a Comment