Monday, March 9, 2015

Asphalt 8 Airborne 1.8.0





Asphalt 8 Airborne 1.8.0

Review Game
Terdapat 47 mobil sport yang dihadirkan di game ini, dimana 80% dari mobil tersebut adalah yang terbaru. Mobil sport tersebut antara lain dari pabrikan Lamborghini Veneno, Bugatti Veyron, Ferrari FXX dan Pagani Zonda R. Tidak ada mobil jelek pada game ini, seluruhnya adalah mobil super yang akan membuat semua mata teruju kemampuan lajunya.

Selain menghadirkan grafis yang keren, Asphalt 8: Airborne juga menghadirkan penyuaraan yang realistis. Penyuaraan mesin yang disuguhkan dalam game ini akan membawa Teman-teman ke dalam pengalaman balapan yang sesungguhnya. Selain itu, suara roda ketika melakukan manuver drifting juga sangat keren dan realistis sehingga kesan yang dirasakan selama balapan dalam game bergenre racing terbaru dari Gameloft ini juga semakin seru dan menantang. game ini di rilis pda tahun 2013 tapi masih menjadi game popular di tahun 2015 ini.
Fitur

• 5 MOBIL BARU FERRARI: Dapatkan mobil keren Italia, termasuk Enzo Ferrari, Ferrari 612 Scaglietti, Ferrari  330 P4, Ferrari F40 & Ferrari F50, segera hadir!

• NEW CAR COLLECTION: Dapatkan mobil-mobil baru dan penuhi garasi kalian dengan mobil-mobil keren!!

Requires Android: 2.3 and Up
Version: 1.8.0i
Link Download 
Ane share yang Open GL es 3.0
Hugefiles


Cara Instalasi
Instal Apk, letakan data di SDcard/Android/Obb


Selamat bermain !!!


sumber: Androplace

0 comments:

Post a Comment