Monday, March 9, 2015

Brothers in Arms 3 1.1.0 MOD APK (Unlimited Medals)





Brothers in Arms 3 1.1.0 MOD APK (Unlimited Medals)

Review Game

Dalam baku tembak yang sengit, kamu akan berada di balik sebuah pelindung, baik itu kotak ataupun kantong pasir. Ketika kamu menekan tombol tembak, karakter kamu akan berdiri dan mulai menembak. Tahu kapan harus menembak dan berlindung adalah kunci penting dari Brother in Arms 3. Walaupun menggunakan elemen on-rain shooter, namun kamu punya kebebasan penuh untuk berkeliaran atau berganti tempat berlindung.
Setiap misi dalam sebuah level mempunyai objektif yang berbeda-beda. Namun kebanyakan tujuan utama, kamu akan disuruh untuk membunuh habis semua pasukan musuh, atau mengambil dokumen-dokumen penting di sebuah gedung. Sedangkan ada target sampingan seperti menyelesaikan level dengan keadaan nyawa lebih dari 60%, atau membunuh empat musuh dengan headshot. Sistem reward 3 bintang akan dianugerahkan kepada kamu, kalau bisa menyelesaikan semua target pada sebuah level yang ada akhirnya, jumlah uang dan XP lebih banyak bisa kamu peroleh.
Nah, selain baku tembak dengan musuh, ada hal menarik yang bisa kamu temukan di Brothers in Arms 3 yaitu brothers.. Benar, kamu tidak akan bertarung seorang diri saja, tetapi ada teman yang akan saling membantu. Teman kamu ini akan memiliki kemampuan spesial yang saling berbeda. Misalnya saja, ada yang jago dalam urusan memanggil bantuan dari udara, atau ada juga yang jago dalam hal sniping. Tapi mereka tidak akan mengeluarkan kemampuannya, bila tidak kamu suruh karena memang kamulah yang menjadi pemimpin tim. Berbagai macam brothers tersebut akan terbuka seiring kamu menyelesaikan level yang ada.
Video cara PURCHASE mendali:

Requires Android: 4.0 and Up
Version: 1.1.0k
Link Download
Tusfiles (single Link)
Zippyshare
APK MOD
hugefiles: download
Cara Instalasi
Instal Apk, taruh data Obb di Sdcard/Andriid/Obb
selamat bermain!!!!!.........

sumber: Androplace

0 comments:

Post a Comment