Tuesday, March 10, 2015

Plants vs. Zombies 2 3.3.2 MOD APK (Unlimited Coin/Plants Unlocked)






Plants vs. Zombies 2 3.3.2 MOD APK (Unlimited Coin/Plants Unlocked)

Review Game

Plants vs zombie sangat popular digame PC game ini cukup addictive karena tidak bosan-bosanya memainkan game ini. pada seri kedua game PVZ, cukup banyak perubahan dan penambahan karakter, Gameplay dari Plants vs Zombies 2 masih mirip dengan versi pertamanya, kamu harus mempertahankan sebuah rumah dari serangan zombie yang datang dari sebelah kanan. PvZ 2 juga mempunyai beberapa plants (tower) dan juga beberapa tower klasik dari sebelumnya. Namun perubahan paling signifikan bukan dari core gameplaynya namun dari bagaimana cara kamu maju ke level selanjutnya.
ntuk variasi gameplay Plants vs Zombies 2 menawarkan lebih banyak mode seperti mencocokkan tile yang dibawa oleh zombie atau kamu akan diberikan sejumlah sun di awal dan harus membangun plants dengan budget yang terbatas. Selain itu ada sebuah mode baru dalam setiap world yang secara tidak langsung merupakan endless tower namun dengan sistem level progresif.
Overall Plants vs Zombies 2 ini tidak terlalu berbeda jauh dengan seri sebelumnya. Namun kali ini kamu harus melakukan grinding yang sebenarnya bukan hal buruk. Saya have fun dengan proses grindingnya walaupun terkadang sebuah level bisa cukup sulit dan membutuhkan 3-4 kali percobaan untuk menemukan penempatan plants yang tepat. Namun kamu dengan jelas bisa melihat pergeseran dari sebuah game casual ke game yang sedikit mid-core.
sekian review dari game ini
Requires Android: 2.3 and Up
Version: 3.3.2
Mod Apa aja di dalamnya
UNLIMITED COINS
UNLIMITED KEYS
UNLIMITED GEMS
PLANTS UNLOCKED
Link Paly store Downlaod
Link Download
Indishare
HugeFiles

Mod save file Link letakan file di Android/data untuk mendapatkan unlimited duit sama unlock tanaman

Cara Instalasi
Instal apk letakan data Obb di Sdcard/Android/obb letakan file save ke Android/Data dan mainkan secara online untuk pertamakali



selamat bermain 


sumber: Androplace


0 comments:

Post a Comment